Selasa, 16 Agustus 2011

Selamat Hari Kemerdekaan 2011

Buat sahabat dos-Q semuanya, Selamat Hari Kemerdekaan Yang Ke-66
2 moment penting akan segera kita masuki, yakni Bulan Ramadhan dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 66. Hari kemerdekaan RepublikIndonesia saat kali ini (juga tahun lalu) merupakan hari kemerdekaan yang special, soalnya hari kemerdekaan atau proklamasi kemerdekaan indonesia diproklamirkan pada saat bulan ramadhan66 tahun lalu, tepatnya pada hari Jum’at 17 agustus 1945 pada bulan Ramadhan. Dan Saat ini, moment itu berulang lagi, perayaan HUT Proklamasi kemerdekaan Indonesia akan tepat pada bulan suci Ramadhan. Tema Hari kemerdekaan 2011.


Pada hari ulang tahun HUT Proklamasi kemerdekaan Indonesia tahun 2011 ini, Pemerintah melalui Sekertariat Negara telah merilis tema HUT Proklamasi ke-66. Adapun temanya sebagai berikut:

“Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam ke-Bhinneka-an untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia dalam Forum ASEAN untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN.”

Pemerintah telah merilis pula Logo HUT Proklamasi kemerdekaan tahun 2011 atau logo proklamasi RI ke-66. Berikut Logonya (sumber: Portal Resmi RI):
tema kemerdekaan 2011


Tetep Stay Tune Terus di dos-Q radio 94.9 FM
Cerdas , Kritis , Menyejukan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar